Key Art

Mengenai Key Art

Perasaan yang dicurahkan

Kepada semua Pelatih Pokémon.
Kami dari The Pokémon Company berharap dapat menyampaikan kepada lebih banyak orang mengenai kegembiraan yang diperoleh melalui permainan yang sangat kompetisi pada Championships Series yang memiliki tujuan akhir menjadi Champion di World Championships. Selain itu, kami juga telah menambahkan jatah pemain yang dapat berpartisipasi ke Pokémon World Championships 2024 untuk memberikan lebih banyak kesempatan bagi semua pemain di wilayah Asia. Dengan perasaan ingin menjadikan Pokémon Championships yang merupakan salah satu cara untuk mendapatkan kesempatan tersebut makin meriah sebagai turnamen yang stimulatif, key art kali ini dibuat.

Ilustrasi yang digambar

Menggambarkan Pokémon yang berperan dalam permainan dan Pokémon Game Kartu Koleksi, seperti Pikachu, Ogerpon, Roaring Moon, dan Iron Valiant. Selain itu, untuk pertama kalinya pada key art Pokémon Championships dibuat art karakter orang. Anak perempuan yang membawa Nintendo Switch dan anak lelaki yang membawa Pokémon Game Kartu Koleksi di tangannya adalah karakter yang berpartisipasi di Pokémon Championships, berjuang untuk menjadi Champion di wilayah masing-masing, dibuat sebagai gambaran dari Anda semua.

Mengenai ilustrator

Karmen Loh

Karmen Loh adalah ilustrator yang berbasis di Malaysia. Gaya gambarnya adalah semirealistis dengan sentuhan fantasi. Juga beraktivitas sebagai artis konsep karakter di industri game, misalnya untuk "Street Fighter V". Setelah menjadi artis freelance, dia membuat ilustrasi key visual Costa China, ilustrasi kover buku untuk HarperCollins, Hachette Books, Penguin Random House, dan lainnya.

Sepatah kata dari ilustrator

Aku sangat gembira dapat bekerja untuk membuat key art ini karena seluruh keluargaku adalah penggemar Pokémon! Sebagai pencinta anime dan budaya Jepang, melakukan pekerjaan terkait Pokémon bagiku sungguh menyenangkan dan mendebarkan. Ini juga berbeda dari yang biasanya aku kerjakan, sehingga terasa menyegarkan. Aku sungguh berterima kasih atas kesempatan ini. Pokémon diciptakan dengan penuh cinta, aku harap semua orang menyukai key art ini!

Barang yang menggunakan ilustrasi ini

  • Sarung Kartu
  • Alas Bermain
  • Trofi

Bagikan laman ini

page top